Isu Pria Misterius Telanjang di Kamar Irfan Hakim, Netter: Beneran Belok?
Selebriti

Sebagian sempat menduga kalau itu sopir Irfan namun tak sedikit yang meragukan hal tersebut.

WowKeren - Irfan Hakim menuai sorotan ketika ia merekam dirinya sedang menegur seorang room boy. Rupanya, room boy di sebuah hotel di Jakarta dimarahi karena tidak membersihkan kamar yang ditempati Irfan.

Pihak room boy bernama Egi sempat menjelaskan kalau ia tak membersihkan karena ada pria di kamar Irfan yang menolak tawarannya. Irfan mengaku itu fitnah dan tak merasa mendapat tawaran untuk membersihkan kamarnya.

Belakangan pihak hotel melakukan klarifikasi dan Irfan sudah meminta maaf. Namun tetap saja netter jadi penasaran dengan sosok pria misterius di kamar presenter "D'Academy" Indosiar itu. Sebagian menyebut kalau itu adalah supir yang sedang mengambil barang, sedangkan netter lainnya curiga kalau Irfan "belok" alias gay.


"Baca yang benar baru komen, petugas nya bilang ga lihat irfan hakim, dan di cctv keliatan supir irfan hakim yg masuk kamar sendirian. Jangan langsung nuduh yg bukan2," bela rliena. "Ada yg ketinggalan min @lambenyinyir ternyata yg masuk ke kamar 509 itu sopir nya irfan dan sopir itu yg nolak, jadi klo mnurut aku ada kesalahpahaman disini. Makanya irfan komplen karena dia ga pernah merasa menolak ternyata si sopir yg nolak," seru netter lainnya.

"Siapakah lelaki yang ada di kamar itu? Jengjengjengjeeeng, aibnya kebuka karena ulahnya sendiri," celetuk @phiedazee via lambenyinyir. "Cowok yg dalam kamar itu mahh pacarnya IH *oppss , kenapa coba cowok yg dalam kamar itu cuma nampakin muka doang pas lagi ditanya pelayan hotelnya, emang dia lagi telanjang ??? ( mikir keras)," tebak netizen. "Hahaha...kok sama sih pemikirannya... kalo katanya supir ngambil barang yg ketinggalan pasti cepat keluar kamar dan bisa bilang sama room cleaner "ooo, nanti saya tanyakan dulu" dan gak selama itu dia ada dikamar....dari jam 11 sampe jam 14.42....hampir 3 jam....udah gitu cuma keluar kepala dr dalam pintu....cckckckck...gak usah mikir keras, bro," kata netter lainnya.

Sejauh ini, Irfan belum memberikan tanggapan apapun. Namun beberapa tahun lalu, Irfan curhat pernah ditegur keras ayah mertua lantaran suka berdandan seperti perempuan. Ayah mertua Irfan yang seorang jenderal dikenal tegas dan tak senang menantunya berakting sebagai wanita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru