WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

GD-Highlight dan Twice, Ini 10 Penampilan Paling Dinanti di Panggung KCON 2017

22 Jun 2017 09:58:18 WIB
Berlangsung selama musim panas, berikut ini deretan grup yang dinantikan penampilannya di festival musik KCON 2017.

WowKeren.com - Festival musik K-Pop tahunan, KCON masih berlangsung di berbagai belahan dunia pada 2017 ini. Setelah Meksiko dan New York, KCON akan digelar di New Jersey, Amerika Serikat (USA), Jumat-Sabtu (23-24/6).

Tak hanya di USA, lokasi lain akan menyusul beserta dengan line up artis yang berbeda-beda di setiap negara hingga akhir Agustus 2017. Akan tetapi, dari sekian banyak grup idol maupun penyanyi solo, berikut ini 10 penampilan paling dinantikan di KCON 2017 menurut Billboard:

Highlight


Nama mungkin masih terdengar asing, tapi ini bukan pertama kalinya cs tampil di konser musik sebesar KCON. Ya, mereka adalah "grup baru" yang dulunya dikenal dengan nama . Highlight merupakan salah satu grup K-Pop paling dinanti tampil di KCON karena telah mencetak lagu-lagu hits sejak sebelum berganti nama. Mereka kembali mencuri perhatian publik setelah melakukan debut ulang merilis mini album "Can You Feel It?" dengan lagu andalan "Plz Don't Be Sad", kemudian hadir lagi lewat repackage "Calling You".

G-Dragon


Nah, kalau member yang satu ini, siapa yang tak kenal? . Belakangan setelah comeback solo, namanya banyak dibicarakan berbagai media terkait kontroversi format album "Kwon Ji Young" berupa USB yang dirilisnya. Album tersebut susah dikategorikan sebagai rilisan fisik, karena data yang tersimpan merupakan link unduhan digital. Namun, Billboard menghitungnya sebagai rilisan fisik, sama halnya dengan digital. Tak heran, selain akan hadir lewat tur dunia "M.O.T.T.E", fans juga tak sabar menantikan penampilan GD dalam daftar line up di panggung KCON.

Girl's Day


adalah grup idol berikutnya yang penampilannya paling dinantikan. Grup yang belum lama ini sempat comeback dengan "I'll Be Yours" itu sendiri sudah dijadwalkan akan tampil di KCON Los Angeles pada Agustus mendatang.

Monsta X


menjadi salah satu grup yang jadi langganan KCON. Sejak debut 2015 lalu, Monsta X telah hadir di KCON LA sebanyak dua kali. Penampilan enerjik mereka termasuk yang paling ditunggu untuk memanaskan festival musik KCON.

Twice


Tak ketinggalan grup yang digadang-gadang sebagai girlband nasional Korea Selatan, . Baru saja merilis lagu berjudul "Signal", Twice dijadwalkan akan tampil bersama Highlight hingga di KCON USA akhir pekan ini.

Seventeen


Nama tengah naik daun. Popularitas mereka mulai mendunia dan Agustus ini telah menjadwalkan tur perdana di AS. Tak heran, penampilan cs sangat dinantikan fans internasional di panggung KCON 2017. Ini memang bukan pertama kalinya mereka tampil mengingat tahun lalu pernah manggung di acara yang sama.

Eric Nam


Tak hanya G-Dragon, solois bersuara merdu nan menenangkan ternyata membuat leleh penggemar K-Pop di seluruh dunia. Penampilannya di KCON sangat dinantikan, terlebih karena ia beberapa kali memanjakan penggemarnya lewat cover berbagai single dari penyanyi kelas dunia. Ia bahkan pernah membawakan lagu K-Pop versi bahasa Inggris, salah satunya "Eyes Nose Lips" milik .

Zion.T


Zion.T merupakan salah satu dari idol K-Pop yang akan ikut memeriahkan KCON musim panas ini. Sebelumnya, Zion.T sendiri sempat tampil di KCON LA.

NCT 127


KCON 2017 boleh jadi merupakan yang pertama kalinya bagi . Grup teranyar SM Entertainment ini Maret lalu telah tampil di KCON Meksiko dan segera akan menghibur penggemar di New York akhir pekan ini. Penampilan unit ini sangat ditunggu-tunggu, apalagi baru-baru ini mereka hadir dengan lagu baru "Cherry Bomb" yang menyajikan koreografi lebih sulit dari sebelumnya.

G-Friend


akan mengingatkan penggemar K-Pop di seluruh dunia soal insiden terpeleset di atas panggung. Meski begitu, grup beranggotakan 6 member ini membuktikan kemampuan dan talenta bermusik mereka tak hanya mengandalkan popularitas karena insiden di masa lalu. Sejak hadir di KCON 2016, penampilan mereka di festival serupa selalu dinantikan untuk tahun-tahun berikutnya.

Selain nama-nama di atas, grup lain seperti dan juga sama. Apalagi keduanya memiliki konsep yang unik yang menambah panggung musik K-Pop semakin berwarna. (wk/kr)

loading...

Berita KCON 2017 terkait :
Baru Kelar Wamil, Eunhyuk-Donghae SuJu Siap Meriahkan Panggung KCON Los Angeles 2017
Super Seksi, Intip Aksi Twice Cover 'Bad Girl, Good Girl' miss A di KCON New York
Siap Debut, Wanna One 'Produce 101' Bakal Ikut Tampil di KCON Los Angeles
Hadirkan Twice-Highlight cs, Fans Protes Tiket KCON New York Terlalu Mahal

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.