Kasihan, Yoo Seung Ho Ternyata Wamil Karena Ingin Kabur Jadi Artis
Selebriti

Tak diketahui fans, Seung Ho akhirnya mengungkap rahasia yang satu ini terkait karirnya sebagai aktor...

WowKeren - Yoo Seung Ho kembali menyapa fans dengan wawancara terbarunya. Baru menjalani wawancara dengan E Daily, aktor yang sudah berkarir sejak kecil ini pun curhat habis-habisan tentang dunia akting yang digelutinya.

Pertama, Seung Ho mengungkap cerita bagaimana ia terjun ke dunia akting sebagai aktor cilik. "Saat berusia 5 tahun aku direkomendasikan jadi model untuk katalog fashion anak-anak. Jadi aku melakukannya dan aku juga mulai syuting CF, drama, dan film," ujar Seung Ho.

"Jujur saja, aku tidak ingin melakukannya. Orang tuaku juga tidak begitu menikmati anaknya jadi artis," tambahnya. "Tapi aku terus menerima tawaran hingga saat aku SMA. Aku sadar aku nggak bisa menyerah, aku sudah melewati sungai dan tak bisa kembali."


"Jadi, aku kabur dengan masuk wamil. Saat wamil aku berpikir banyak tentang pekerjaan dan hidupku. Namun akhirnya aku sadar kalau ini memang jalanku," tambah Seung Ho. Kini sibuk berkarir, Seung Ho pun ditanya apakah ia menyesal melewatkan pendidikan di bangku kuliah.

"Sama sekali tidak. Ada bagian yang orang tidak tahu, aku tidak kuliah karena saya tidak ingin belajar," tutup Seung Ho sambil tertawa. Sepertinya wamil benar-benar membuat Seung Ho sadar kalau ia memang mencintai dunia akting ya...

(wk/)

You can share this post!

Related Posts