Selfie Mesra Hingga Kode Cinta, Ini Bukti Hyungwon Monsta X Pacari Penyiar?
Selebriti

Muncul 'bukti' berupa kode cinta di Instagram, agensi langsung memberi pernyataan ini terkait kabar Hyungwon pacaran..

WowKeren - Baru-baru ini, netter dibuat heboh dengan kabar Hyungwon Monsta X berpacaran dengan penyiar bernama Kim Yoon Hee. Fans menemukan banyak bukti dari postingan Kim Yoon Hee yang diduga merupakan kode cinta untuk Hyungwon yang sudah berpacaran dengannya selama 4 tahun.

Bukti pertama adalah positingan Kim Yoon Hee yang terang-terangan menyebut Hyungwon datang ke acara kelulusannya pada 2014 lalu. Bukti kedua yaitu postingan berupa hadiah untuk Kim Yoon Hee dengan pesan kangen yang tertulis di box tersebut. Fans menilai kalau tulisan tangan itu mirip dengan tulisan Hyungwon.

Dalam postingan berikutnya, Kim Yoon Hee sempat memberi kode dengan menyebut nama panggilan Hyungwon yaitu "Manjjitnam", hingga Mon Bebe yang merupakan nama fandom Monsta X. Ada juga "bukti" berupa selfie mesra Hyungwon dengan Kim Yoon Hee. Tak ingin salah paham, Starship Entertainment langsung membantah tegas kabar ini.


"Pada awal 2016, Hyungwon sudah putus dengan wanita itu, tapi wanita tersebut mengunggah foto yang menyebabkan kesalahpahaman," ujar agensi sambil mengingatkan siap melawan netter yang menyebar rumor palsu. Pernyataan Starship Entertainment itu pun langsung membuat netter kesal.

"Kalau mereka benar-benar putus, berarti Yoon Hee yang menyebar rumor palsu? Tapi kenapa malah mengancam bakal mengambil jalur hukum pada fans?" tanya netter. Bagaimana pendapat kalian tentang ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait