Fero Walandaouw dan Susan Sameh Pemotretan Ala Prewedding, Netter Ribut Agama
Selebriti

Berbagai komentar agama dituliskan netter usai melihat pemotretan Fero dan sang kekasih berikut ini...

WowKeren - Setelah putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh sepertinya tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru. Susan sekarang ini diketahui tengah menjalin kasih dengan pesinetron tampan, Fero Walandouw.

Baik Susan dan Fero sering membagikan kemesraan di media sosial. Chemistry keduanya sebagai sepasang kekasih pun mencuri perhatian salah satu fotografer Tanah Air, Fadi Potret. Hingga belum lama ini keduanya digaet untuk menjadi model pemotretan fotografer tersebut.

Menariknya, Fero dan Susan tampil bak pasangan calon pengantin yang tengah prewedding dalam foto tersebut. Susan tampil cantik dalam balutan gaun putih. Sedangkan mantan kekasih Mikha Tambayong itu nampak gagah memakai suit berwarna senada.

"Half human ... half Universe," tulis Fero mengiringi fotonya dengan Susan. Melihat pemotretan itu, tak sedikit artis yang menebak keduanya tengah prewedding. "Congratz yaa, uda foto prewed aja lancar semua," kata Sonny Septian, lewat akun @sonnyseptian. "Whaaaat??? When? How? Congratulations," tanya Bertrand Antolin.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru ribut membahas soal perbedaan agama antara Fero dan model cantik itu. "Kalyan beda agama pliss jangan ada yg pindah agama gara"cinta ak gak setuju fero sama susan," kata netter. "@fero_walandouw dan @susansameeh kan beda agama kenapa mau nikah," ujar netter lain.

Sementara itu, netter lain cuek soal perbedaan agama dan tetap mendoakan kelancaran hubungan Fero dan Susan. "Smoga ber jodoh dan di dedakatkan jodoh nya cepet nikah @fero_walandouw," ujar netter. "Apapun itu klian cocok mslah agma itu urusan mreka," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait