Lee Hyori Curhat Dadanya Makin Mengecil, Begini Reaksi Lee Sang Soon Sang Suami
Selebriti

Seperti ini reaksi Lee Sang Soon saat Hyori mengungkap kalau ukuran payudaranya mengecil.

WowKeren - Setelah 4 tahun hiatus, Lee Hyori sempat comeback dengan lagu berjudul "Black" yang dirilis belum lama ini. Ia juga membintangi variety shownya sendiri yang bertajuk "Hyori's Bed & Breakfast".

Pada episode terbaru, Hyori mengungkap kalau dadanya makin mengecil seiring usianya yang semakin bertambah. Penyanyi kelahiran 1979 itu juga mengaku sering digoda sang suami, Lee Sang Soon, yang bertanya, "Kemana perginya?"

Hyori kemudian menjelaskan kalau saat masih muda dulu, ia sering "membebaskan" dadanya hingga sekarang kehabisan energi. "Aku terlalu sering mengeluarkannya jadi menurutku masa hidupnya sudah habis dan dia sedikit kelelahan," ujar Hyori yang membuat tamunya tertawa.

Saat Hyori mengaku tak terpengaruh dengan ukuran payudaranya yang mengecil, Lee Sang Soon justru protes. "Tidak apa-apa karena cuma satu orang yang melihatnya," kata Hyori santai. "Tapi aku jadi tidak kebagian," ujar Lee Sang Soon.

Sementara itu, comeback Lee Hyori dengan lagu "Black" mendapat sambutan yang cukup hangat. Sayangnya, mantan personel girl grup Fin.K.L tersebut tak berpromosi di acara musik untuk waktu yang lama.

Loading...

You can share this post!

Related Posts