Putuskan Tak Bintangi Iklan Meski Super Populer, Lee Hyori Banjir Dukungan
Selebriti

Netter memberikan banyak pujian untuk Lee Hyori atas keputusannya untuk tak membintangi iklan.

WowKeren - Belum lama ini Lee Hyori comeback ke panggung musik dengan merilis lagu berjudul "Black". Penyanyi solo kelahiran 1979 tersebut juga membintangi variety show-nya sendiri, "Hyori's Bed & Breakfast" yang sukses meraih rating tinggi.

Dengan comeback Lee Hyori ini, ia sekali lagi membuktikan kalau dirinya belum tergantikan sebagai diva kesayangan publik. Seiring popularitasnya, tawaran iklan pun mengalir kepada mantan personel girl grup Fin.K.L tersebut.


Kendati begitu, Lee Hyori sudah bertekad untuk menolak semua tawaran iklan komersil yang ditawarkan kepadanya. Istri Lee Sang Soon itu mengatakan kalau dirinya hanya mau membintangi iklan layanan masyarakat.

"Aku tidak berniat membintangi iklan selain iklan pelayanan publik. Aku hanya ingin mempromosikan sesuatu atas keinginanku sendiri," kata Lee Hyori. Keputusannya ini pun mendapat banyak dukungan dari para netter.

"Aku senang dia hanya mau syuting iklan layanan publik. Dia ingin menggunakan pengaruhnya untuk kebaikan orang lain," komentar netter. "Uang dan popularitas adalah hal terus diinginkan orang. Menurutku dia luar biasa karena bisa mengambil keputusan ini," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts