Sheza Idris Banjir Air Mata Pamit Ikut Suami Tinggal di Amerika Serikat
Selebriti

Begini momen mengharukan saat Sheza Idris dan suami berpamitan sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

WowKeren - Setelah resmi menikah pada 12 Agustus lalu, akhirnya tibalah masa Sheza Idris bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti sang suami, Surya Ibrahim. Ya, suami Sheza pasalnya masih terikat masa studi S2 yang belum selesai.

Saat berpamitan bersama keluarga besarnya di bandara Soekarno Hatta, Senin (4/9), Sheza tak kuasa menahan air matanya. Kendati hanya tinggal di Negeri Paman Sam sementara waktu, adik kandung Shezy Idris itu merasakan tinggal jauh dari kedua orangtuanya bukanlah hal yang mudah.


"Yang paling berat itu.. ya ninggalin mereka.. Papa, mama , ka ecy dan Ogy..," tulis Sheza. "Tp Bismillah dengan keridhoan dan ke ikhlasan mereka jalan ku untuk ber Hijrah bersama suami semoga di mudahkan dan di lancarkan Allah #theidris."

Seperti yang terlihat dalam foto-foto yang diunggahnya, Sheza larut dalam kesedihan kala berpelukan dengan kedua orangtuanya. "Aku cm sebentar ko nemenin surya disini utk ngebanggain mama dan papa, ga berasa pah.. panjang umur ya papaa.. biar kita bisa pelukan lg nanti klo sheza pulang..," tulis wanita berusia 28 tahun ini.

Sheza dan sang suami sejauh ini tak berencana untuk menetap di Amerika Serikat. Pasangan suami istri ini berniat untuk nantinya kembali ke Tanah Air setelah masa studi Surya telah selesai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...