Jenita Janet Diam-Diam Mengidolakan Rhoma Irama Sejak Kecil, Alasannya Menyentuh
Selebriti

Inilah alasan Jenita Janet sangat mengidolakan Rhoma Irama sejak kecil...

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet diam-diam mengagumi sosok Rhoma Irama. Ditemui di bilangan Senayan, Jenita mengagumi sosok sang Raja Dangdut sejak dirinya masih kecil. Ia pun menjelaskan alasan cukup menyentuh kenapa dirinya sangat mengidolakan Rhoma Irama.

"Lagu-lagunya yang kita tahu semuanya bercerita, penuh arti, dan juga makna. Untuk seniman sekarang tuh susah buat lagu kayak bang haji zaman dulu," kata Jenita Janet pada WowKeren, Kamis (7/9). "Lagunya pakai perasaan, menggunakan semua pemikiran, dan benar-benar lagu nya bermakna dan dalem."

"Itu lagunya tuh long last atau awet. Lagu sekarang susah untuk awet seperti itu," lanjutnya. "Makanya pencipta lagu sekarang orang-orang yang ngikutin zaman yang sekarang itu kan yang penting jogetan, kata-katanya gampang diingat."


Jenita memilih "Darah Muda" sebagai lagu favoritnya. "Lagu 'Dara Muda'. Mau lagu ngebeat dan enggak slow itu, 'Menunggu' dibawain sama Ridho Rhoma aku suka, 'Keramat' itu lagu yang aku suka. Bukan sekedar nyanyian kita bersenandung, tapi isinya itu yang menyanjung seorng ibu," ungkap Jenita.

Meski begitu penyanyi cantik ini mengaku dirinya ingin sekali berduet dengan sang raja, namun apa daya dirinya masih tidak berani. "Jangankan duet bareng, foto aja masih enggak berani karena sangking nge-fansnya. Padahal bisa aja di beberapa kesempatan minta foto bareng. Tapi karena nervous banget," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru