Bantah Pacaran dengan IU, Kang Ha Neul Justru Dapat Simpati Netter
Selebriti

Seperti ini reaksi netter menanggapi gosip kencan Kang Ha Neul dan IU tepat sebelum ia menjalani wamil.

WowKeren - Menjelang wajib militer, Kang Ha Neul justru terjerat gosip kencan. Aktor kelahiran 1990 itu dikabarkan menjalin hubungan dengan IU yang sempat beradu akting dengannya di serial "Scarlet Heart Ryeo".

Menurut kabar yang beredar, Kang Ha Neul menghabiskan waktu bersama keluarganya pada 9 September. Sedangkan pada hari berikutnya, bintang "Midnight Runners" itu bertemu dengan IU di sebuah kafe.

Kabar kencan ini segera dibantah oleh agensi Kang Ha Neul yang mengatakan kalau dirinya dan IU hanyalah teman dekat. Gara-gara gosip kencan telat sebelum menjalani wajib militer, Kang Ha Neul mendapat simpati dari netter.

"Kenapa selebriti nggak boleh punya teman cowok dan cewek kalau kita sendiri berteman dengan cowok dan cewek?" komentar netter. "Kang Ha Neul segera wamil. Jangan merepotkannya!" kata netter lainnya. "Biarkan dia wamil dengan tenang," imbuh yang lain.

Sementara itu, Kang Ha Neul sempat memposting foto-foto dirinya saat mencukur rambut di akun Instagram pribadinya. Lawan main Park Seo Joon itu resmi memulai tugas wajib militernya hari ini, Senin (11/9).

Loading...

You can share this post!

Related Posts