Isu Guntur Bumi Pindah Rumah Sakit dan Tak Punya Biaya Berobat, Ini Kata Puput Melati
Selebriti

Puput memberitahu soal alasannya memindahkan UGB dan juga mengungkap kondisi suaminya yang sempat tak bisa bicara usai kecelakaan.

WowKeren - Ustadz Guntur Bumi mengalami musibah kecelakaan tunggal. Peristiwa naas itu terjadi setelah UGB menjemput anaknya di kawasan Kunciran, Tangerang, Senin (11/9).

Dalam tayangan infotainment, terungkap kalau suami Puput Melati ini harus pindah rumah sakit sebanyak 4 kali. Muncul kabar kalau UGB terpaksa pindah karena tak ada biaya untuk berobat.


Sejauh ini belum diketahui kebenaran rumor tersebut. Puput sendiri sempat beralasan memindahkan UGB karena rumah sakit yang dituju penuh. "Terus kalau yang di sana penuh, ada yang fasilitasnya kurang memadai," seru Puput.

Puput menambahkan kalau UGB sempat mengalami trauma hingga sulit bicara. Namun kondisinya kini sudah mulai membaik.

"Sadar, cuma maksudnya sadarnya enggak bisa ngomong. Ya kan dia ada trauma benturan. Tapi sekarang kondisinya membaik, sih, sudah sadar penuh, sudah nyambung pokoknya kalau ngomong," terangnya. "Kemarin dilakukan CT scan saja, ya akhirnya harus dirawat di ICU. Selebihnya belum ketemu dokter, jadi belum tahu lagi (perkembangannya). Belum bisa pulang, nanti baru ketemu dokter untuk konsultasi."

(wk/)

You can share this post!