Akhirnya Manggung Perdana OT6, Infinite Beri Bocoran Ini Soal Rencana Comeback
Musik

Saksikan juga penampilan perdana Infinite dengan enam member dalam video berikut ini.

WowKeren - Usai ditinggal Hoya, Infinite akhirnya manggung perdana berenam di acara "International Youth Day Concert" yang digelar di Hong Kong, Senin (2/10). Di acara tersebut, untuk pertama kalinya Infinite membawakan lagu-lagu mereka dalam formasi 6 member secara resmi.

Sunggyu cs menyanyikan sejumlah lagu seperti "Cover Girl", "Can U Smile", "Thank You", "Be Mine" dan "The Eye". Para member menyanyikan dengan apik dan sempat berkomentar soal penampilan perdana mereka setelah beberapa lama hiatus.

"Kami bangga menjadi bagian dari acara ini. Karena ini adalah penampilan kami setelah beberapa lama, kami menyiapkan lagu yang biasanya tidak kami nyanyikan," tutur L. "Kami berharap semuanya menikmati penampilan ini."


Bukan hanya soal aksi panggung di konser musik itu, Sunggyu yang merupakan leader juga sempat mengungkap rencana comeback. Sayangnya, ia masih belum bisa membocorkan kapan kepastian perilisan album baru Infinite nanti.

"Tidak ada tanggal spesifik yang ditentukan," kata Sunggyu. "Tapi kami saat ini bekerja keras untuk rekaman. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyapa kalian dengan album yang bagus dalam waktu dekat."

Rasanya sudah tidak sabar, ya? Semoga sukses Infinite.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait