Ada Sooyoung-Nana cs, Kaki Panjang Para Seleb Ini Dijamin Bikin Iri
Selebriti

Siap-siap iri, intip para selebriti pemilik kaki panjang nan indah ini...

WowKeren - Kecantikan para selebriti Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya wajahnya yang rupawan, sederet seleb wanita asal Korea ini juga dijamin bikin fans iri lantaran memiliki kaki panjang. Siapa saja?

Sudah bukan rahasia lagi kalau Sooyoung merupakan member tertinggi di Girls' Generation. Tinggi dan langsing, tak heran kalau Sooyoung selalu bikin fans iri dengan kakinya yang jenjang bak model.

Begitu pula dengan Sunmi yang belakangan mencuri perhatian netter dengan kaki super ramping. Meski tingginya 166 cm, eks member Wonder Girls itu sukses membuat publik melongo dengan kaki super rampingnya.


Tak jauh beda dengan Han Chae Young yang populer dengan sebutan "boneka barbie" lantaran memiliki kaki indah dengan panjang sekitar 112 cm. Jadi salah satu idol yang tengah naik daun, Sowon G-Friend pun mencuri perhatian dengan bentuk tubuh tinggi semampai bak model.

Seakan tak mau kalah, Nana juga membuktikan diri sebagai selebriti wanita dengan kaki super cantik. Begitu pula dengan Uee yang tak hanya cantik tapi juga populer dengan sebutan honey thighs lantaran kaki panjang dan terlihat sehat. Dengan panjang kaki sekitar 113 cm, Choi Yeo Jin juga siap bikin kalian semua iri dengan proporsi tubuhnya yang sempurna ini...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait