Waduh, Selangkangan Harry Styles Dipegang Fans Saat Manggung
Musik

Terekam kamera fans lain, begini momen saat ada penggemar memegang bagian vital Harry...

WowKeren - Meski One Direction tengah hiatus, Harry Styles tetap aktif menyapa penggemar dengan aksi panggungnya. Sama seperti baru-baru ini, Harry tampil di konser "We Can Survive" pada 21 Oktober lalu.

Membawakan lagu "Kiwi", Harry menampilkan aksi panggung super keren di acara tersebut. Namun insiden kurang menyenangkan terjadi saat Harry mendekati para penggemar di bibir panggung.

Bagaimana tidak, saat antusias menyanyi di depan fans-fansnya, ada penggemar yang sengaja menyentuh bagian vital Harry. Waduh!

"Seorang fans mengulurkan tangan dan menyentuh selangkangannya. Harry dengan cepat berdiri dan tampaknya langsung berusaha menepis tangan fans itu," ujar seorang penggemar. "Kalian bisa lihat hal itu membuatnya agak ketakutan tapi Harry tetap melanjutkan penampilan. Tapi dia menghindari tempat fans yang tadi menyentuhnya."

Tak terima dengan insiden ini, fans pun membuat hastag #RespectHarry dan meminta para penggemar lainnya menghormati Harry. Duh, semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru