Hengkang Dari SM Demi Akting, Impian Sooyoung Ternyata Bukan Jadi Aktris
Selebriti

Sooyoung mengungkap kalau impiannya bukan menjadi aktris meski saat ini ingin fokus berakting.

WowKeren - Bersama dua member Girls' Generation yang lain, Tiffany dan Seohyun, Sooyoung memutuskan untuk hengkang dari agensi lamanya, SM Entertainment. Kekasih Jung Kyung Ho itu ingin lebih fokus pada karier aktingnya.

Baru-baru ini Sooyoung menjalani pemotretan dan wawancara denagn majalah GRAZIA. Pada wawancara kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu ditanya apakah menjadi aktris adalah impiannya.

"Bukan, impianku adalah menjadi orang yang menyanyi dan menari," jawab Sooyoung. "Aku suka berada di panggung. Waktu aku mendapat pelajaran akting saat masih jadi trainee, aku jadi penasaran dengan akting dan aku masuk universitas jurusan teater.

"Saat aku tampil di drama, aku bisa hidup dan mengekspresikan kehidupan orang lain," sambungnya. "Lalu tergantung bagaimana aku mengekspresikannya, individu ini terlihat seperti ini atau itu dan itu menakjubkan dan menghibur. Aku suka perasaan itu jadi aku ingin terus berakting."

Di sisi lain, Sooyoung juga mengungkap kalau banyak orang sering mengira kalau dirinya adalah tipe orang yang senang menghabiskan waktu di luar rumah. "Banyak orang berpikir aku sering keluar rumah, tapi aku sebenarnya senang di rumah," ujar pelantun "Holiday" itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts