Baper Tatjana Pamer Video Peluk dan Belai Kepala Gong Yoo, Fans: Hari Patah Hati Internasional
Selebriti

Fans langsung iri dan patah hati berat sekaligus memuji akting mesra Tatjana bersama Gong Yoo.

WowKeren - Tatjana Saphira sukses membuat netizen iri. Kekasih Herjunot Ali itu rupanya mendapat kesempatan untuk syuting iklan bersama Gong Yoo.

Tatjana dan bintang serial Korea "Goblin" tersebut beradu akting untuk iklan ponsel terbaru. Dikisahkan Tatjana dan Gong Yoo menjalani hubungan jarak jauh.

Gong Yoo dengan lembut menyapa Tatjana. Kemesraan itu sukses membuat netter baper terutama saat Tatjana berpelukan dengan Gong Yoo.

Bukan cuma pamer video iklan, Tatjana juga mengunggah video dibalik layar saat syuting iklan. Ia terlihat membelai rambut Gong Yoo. Aksi mesra ini sukses membuat netter patah hati berat. Mereka melontarkan komentar lucu sekaligus baper di Instagram Tatjana.

"Kok kayak ada nyesek2nya ya.. Oppa," tutur netter. "Duh potek poteeek rasanyaaa liat iniiiiiiiiiii aaaah gak rela gue dipoligamiiii," kata netter. "Hari patahhati internasional nih, left Instagram aja deh ketimbang baper," tutur yang lainnya.

"Mungkin ini ya beb yg namanya sakit tp gak berdarah," tutur yang lainnya. "Ikutan bangga plus ngiri ngeliatnya" seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts