WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Baper Tatjana Pamer Video Peluk dan Belai Kepala Gong Yoo, Fans: Hari Patah Hati Internasional

26 Oct 2017 16:06:46 WIB
Fans langsung iri dan patah hati berat sekaligus memuji akting mesra Tatjana bersama Gong Yoo.

WowKeren.com - sukses membuat netizen iri. Kekasih itu rupanya mendapat kesempatan untuk syuting iklan bersama .

Tatjana dan bintang serial Korea "Goblin" tersebut beradu akting untuk iklan ponsel terbaru. Dikisahkan Tatjana dan Gong Yoo menjalani hubungan jarak jauh.

Gong Yoo dengan lembut menyapa Tatjana. Kemesraan itu sukses membuat netter baper terutama saat Tatjana berpelukan dengan Gong Yoo.

Bukan cuma pamer video iklan, Tatjana juga mengunggah video dibalik layar saat syuting iklan. Ia terlihat membelai rambut Gong Yoo. Aksi mesra ini sukses membuat netter patah hati berat. Mereka melontarkan komentar lucu sekaligus baper di Instagram Tatjana.

"Kok kayak ada nyesek2nya ya.. Oppa," tutur netter. "Duh potek poteeek rasanyaaa liat iniiiiiiiiiii aaaah gak rela gue dipoligamiiii," kata netter. "Hari patahhati internasional nih, left Instagram aja deh ketimbang baper," tutur yang lainnya.

"Mungkin ini ya beb yg namanya sakit tp gak berdarah," tutur yang lainnya. "Ikutan bangga plus ngiri ngeliatnya" seru yang lainnya. (wk/ri)

loading...

Berita Tatjana Saphira terkait :
Tatjana Saphira dan Herjunot 'Berantem' di Medsos, Netizen Ikut Gemas
Lakoni Adegan Romantis Bareng Gong Yoo di Iklan, Tatjana Saphira Kebingungan
Jarang Umbar Kemesraan, Sejauh Mana Hubungan Herjunot Ali-Tatjana Saphira?
Ucapkan Selamat Ultah, Tatjana Pamer Foto Herjunot Mirip David Beckham
Lihat berita terbaru Tatjana Saphira ...

Koleksi foto Tatjana Saphira terkini (58 foto):
Tatjana Saphira Hadiri Peluncuran Poster Resmi Film 'Negeri Van Oranje'
Tatjana Saphira atau Akrab Dipanggil Tata Berdarah Indonesia-Jerman
Tatjana Saphira atau Akrab Dipanggil Tata Berdarah Indonesia-Jerman
Peluncuran Poster Resmi Film 'Negeri Van Oranje'
Tatjana Saphira Ditemui di Lokasi Syuting Film 'I Am Hope'
Prolog Greatest Love Film 'Ayat-Ayat Cinta 2'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.