Seram Hingga Unyu, Intip Kostum Gaya Halloween Artis-Artis SM di Pesta Tahun Ini
Selebriti

Seperti kostum-kostum pilihan artis SM di SM Halloween Party yang digelar pekan lalu.

WowKeren - Setelah tahun lalu sempat dibatalkan, tahun ini para artis SM Entertainment kembali berkumpul di SM Halloween Party. Acara ini dihelat pekan lalu dan dihadiri para personel TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, Red Velvet hingga NCT.

Hari ini, Selasa (31/10), beredar foto dan video yang diambil saat gelaran SM Halloween Party. Di sini, para artis SM tampil dengan berbagai kostum mulai superhero, tokoh film hingga tokoh kartun.

Tae Yeon yang sebelumnya diduga akan tampil dengan kostum seram justru terlihat imut dengan kostum Nemo. Yoona, Hyoyeon dan Sunny masing-masing berdandan menjadi tokoh Matilda, cewek sekolah dan zombie.

Mark Lee menjadi tokoh Tin Man, Haechan menjadi Jack Skellington sedangkan member NCT Dream lainnya berdandan menjadi Smurf. Leeteuk berdandan menjadi vampir sedangkan BoA hadir dengan kostum Super Mario.

Chanyeol menjadi tokoh Iron Man dengan kostum kerennya sementara Suho mengenakan kostum Suhorang, harimau maskot Olimpiade. Namun yang paling mencuri perhatian adalah Key, yang berdandan menjadi tokoh kartun Marge Simpson. Ia bahkan menarikan lagu "Bang Bang" dan membuat yang lain tertawa.

SM kabarnya akan merilis foto-foto resmi Halloween Party tahun ini sama seperti pesta 2015 lalu. Bagi yang penasaran seperti apa kostum artis SM lainnya, kita tunggu saja, ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts