SNSD-Red Velvet Dandan Cantik Hingga Seram di SM Halloween Party
Selebriti

Simak dandanan heboh para member SNSD dan Red Velvet yang mengusung gaya seram hingga cantik di pesta Halloween SM.

WowKeren - SM Halloween Party kembali digelar tahun ini, tepatnya 26 Oktober lalu setelah sempat dibatalkan pada 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut dihadiri idol-idol SM seperti Girls' Generation, EXO, Red Velvet juga NCT.

Pada kesempatan ini, empat member SNSD hadir yaitu Tae Yeon, Yoona, Sunny dan Hyoyeon. Masing-masing hadir dengan gaya dandanan Halloween pilihan mereka mulai imut dengan onesie hingga pakaian penuh darah.

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown) on

#애나벨 #써니 👻 #SUNNY #SMTOWN #SMmakesIT #MAKEsIT #2017 #SMTOWNWONDERLAND

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown) on

Tae Yeon tampil imut dengan kostum onesie Nemo sebatas paha yang dipadukan dengan sepatu boots. Menariknya, member tertua SNSD itu sempat yakin kalau dirinya akan menang dengan kostumnya ini.

Yoona tampil cantik dengan berdandan sebagai tokoh Matilda di film "Leon: The Professional" sedangkan Hyoyeon terlihat seram dengan dandanan sebagai cewek sekolah berambut pirang. Sunny juga tak kalah seram mengenakan pakaian putih penuh darah dan berdandan sebagai tokoh Annabelle.

Para personel Red Velvet juga tampil tak kalah heboh dimana Irene berdandan sebagai aktris Audrey Hepburn. Seulgi terlihat cantik dan eksotis dengan berdandan sebagai tokoh Cleopatra.

Joy hadir dengan rambut keriting dan gaun biru serta selendang, yang menunjukkan jelas perannya sebagai Miss Korea. Wendy berdandan sebagai tokoh Harry di film "Kingsman" sementara Yeri menjadi Belle di film "Beauty and the Beast", sama seperti Taeil NCT.

You can share this post!

Related Posts