Pamer di Instagram, Tas Sehun Seharga Rp 67 Juta Malah Dibilang Norak
Selebriti

Dinilai tak begitu bagus, tas Sehun malah menuai komentar nyinyir netter...

WowKeren - Di sela-sela jadwalnya yang padat, Sehun masih menyempatkan diri menyapa fans di Instagram. Sama seperti belum lama ini, magnae EXO itu mengunggah foto baru di akun @oohsehun miliknya.

Bukan selfie ganteng, Sehun memamerkan foto tas Louis Vuitton yang khusus dibuat untuk Sehun. Dalam fotonya, ditampilkan tas cantik berwarna ungu dengan gantungan SH inisial Sehun.


Postingan Sehun tersebut ternyata jadi hot topik di kalangan netter. Bagaimana tidak, belakangan terungkap kalau tas tersebut senilai jutaan rupiah.

Tak disangka, tas dari Louis Vuitton itu ternyata dibanderol seharga 5000 Dollar alias Rp 67 juta. Bukannya terpukau, netter rupanya malah nyinyir melihat tas dengan harga selangit milik Sehun.

"Jujur saja itu bukan tas yang bagus. Malah terlihat norak bagiku," kata netter. "Rasanya nggak akan ada yang bakal melirik tas itu kalau bukan dari Louis Vuitton," sambung lainnya. "Benar. kalau ada tulisan produksi Tiongkok dan dijual seharga 30 Dollar pun apa ada yang mau beli?" sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts