Sarita Sindir Suami Kumpul Kebo dengan Jennifer Dunn dan Hamburkan Uang
Selebriti

Berbeda dengan pernyataan Faisal Harris, Sarita justru mengaku sudah pisah kamar dan tahu sang suami memberikan uang dan hadiah mobil buat Jeje.

WowKeren - Pengusaha Faisal Harris mengaku tetap sayang pada istri dan anak-anaknya. Namun Sarita sebagai istri justru mengungkap sebaliknya.

Sarita mengaku ia sudah pisah ranjang dengan suaminya sejak kembali ke Indonesia. "Beliau memilih pisah kamar dengan saya. Jadi kami masih tinggal satu rumah hanya berbeda kamar. Tapi beliau tidak juga ada di kamar itu karena beliau pulang jam enam pagi, seolah-olah ketika anak mau berangkat sekolah, beliau menempati kamar di bawah, seperti tidur di sana padahal tidak," jelas Sarita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).


Sarita menuding kalau Harris sudah kumpul kebo dengan Jennifer Dunn. Bahkan Sarita tahu kalau Harris memberikan uang dan juga hadiah mobil untuk Jeje.

"Berpesta pora di ulang tahun perempuan itu. Maaf pakai uang siapa, tentu itu uang saya dan anak-anak saya kan, oke itu uang suami saya tapi itu kan hak kami, istri dan anak-anaknya, dihambur-hamburkan," kata Sarita. "Jennifer dibelikan mobil jenis Ranger Rover Evoque sama Range Rover jenis lain yang lebih mahal tentunya, tapi tidak dibawa pulang ke rumah. Mobil itu kalau dibawa pulang parkirnya jauh-jauh. Jadi mobil itu ditaruh di tempat mereka tinggal, tempat mereka kumpul kebo."

"Ketika saya dan anak-anak saya mendapatkan nafkah saja, kemudian perempuan itu bisa hura-hura ya, membeli segala macam barang-barang kesukaannya, tiap malam clubbing, dan sebagainya," lanjut Sarita. "Saya tidak tahu (tentang uang bulanan) tapi yang pasti uang bulanan dan uang perawatan lebih banyak perawatannya. Bulan ini liposuction, bulan depan gigi tonggos."

You can share this post!

Related Posts