Paramitha Rusady Diam-Diam Pacaran Empat Tahun dengan Bule Macho Ini
Selebriti

Siapakah pria yang berhasil mencuri hati Paramitha Rusady?

WowKeren - Artis cantik Paramitha Rusady diam-diam sudah mempunyai gandengan baru. Tak tanggung-tanggung, perjalanan asmara Paramitha dan sang kekasih sudah berjalan empat tahun. Siapakah pria yang berhasil mencuri hati Paramitha?

Saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/11), Paramitha terus menggandeng pria bule asal Belanda itu. Ia pun tak segan memperkenalkannya kepada awak media tentang kekasihnya tersebut.

"Iya pacaran, namanya Hanz Dekraker. Sebenernya sudah hampir empat tahun tapi kita sempat off dlu setahun karena waktu itu masa penjajakan," ujar Paramitha. "Sempat setahun enggak jadinya tiga tahun."

Meski bukan cinta pada pandangan pertama, Paramitha merasa rindu dengan Hans usai berkenalan. Ia pun sempat merasa aneh dengan kisah pertemuannya dengan Hans.

"Kenalnya sih waktu itu sama-sama syuting di sebuah film. Pertemuan itu aneh memang bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena di lokasi," lanjut Paramitha. "Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelahnya."


Soal menikah, Paramitha mengaku sudah memikirkannya. Namun kesibukan menjadi kendala hingga mantan istri Gunawan itu merasa kesulitan.

"Ya pikiran ke situ dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh atau oh dia gini, aku sibuk, dia sibuk," tambah Paramitha. "Waktu itu pisah putus setahun sibuk syuting sinetron sampai 300 episode, dia syuting di Amerika juga, karena intensitas waktu bertemu jarang nungkin we're not mean to be. Makanya waktu ditanya bukan merahasiakan, tapi sekarang ya mudah-mudahan."

Senada dengan Paramitha, Hanz juga mengaku ingin serius. Perjalanan cinta Paramitha memang penuh liku. Sebelumnya, mantan kekasih Onky Alexander itu pernah menikah dengan Gunawan. Sayang, keduanya bercerai pada tahun 2002 lalu.

Selang dua tahun kemudian, Paramitha menikahi pengusaha bule bernama Nenad Bago. Namun lagi-lagi, rumah tangganya terpaksa kandas di tengah jalan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel