Lee Hyori Hengkang dari Kiwi Media Grup Usai Gabung 1 Tahun, Ada Konflik?
Selebriti

Berikut penjelasan agensi soal hengkangnya Lee Hyori baru-baru ini.

WowKeren - Lee Hyori selama satu tahun ini berada di bawah naungan agensi Kiwi Media Grup. Setelah berjalan 1 tahun dan menghasilkan album, Hyori dikonfirmasi hengkang dari agensi tersebut.

Agensi pun telah mengeluarkan pernyataan mengenai kabar tersebut. "Setelah konsultasi dengan Lee Hyori, kami memutuskan untuk berpisah. Kami telah menyelesaikan kontrak secara damai untuk 2 pihak," ujar perwakilan agensi hari ini (24/11).

Putus hubungan kerja meski baru berjalan 1 tahun, agensi menerangkan tidak ada konflik dengan pelantun lagu "Black" tersebut. "Sama sekali tidak ada konflik antara Kiwi dan Lee Hyori. Saat dia tanda tangan kontrak tahun lalu dan rilis album, kami melakukan pekerjaan dan menghargainya sebagai seniman."

"Dan untuk saat ini, Lee Hyori ingin istirahat, itulah kenapa kami memberhentikan kontrak," imbuhnya lagi. Selama bersama agensi tersebut, Hyori diketahui selalu terbang dari Jeju ke Seoul untuk promosi comeback.

Album "Black" sendiri dirilis setelah istri Lee Sang Soon ini hiatus selama 2 tahun. Dan sekarang ini, ia mengatakan belum ada rencana untuk merilis album baru dan aktivitas di dunia hiburan lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts