Hengkang dari SM, Seohyun Bakal Reuni dengan Yuri di Acara Ini?
Selebriti

Fans heboh mendengar kabar Seohyun akan kembali bertemu dengan Yuri. Beneran?

WowKeren - Penggemar setia Girls' Generation pastinya kangen berat dengan Seohyun, Tiffany dan Sooyoung yang kini sudah tak bernaung lagi di SM Entertainment. Sudah tak seagensi, bukan berarti Seohyun cs tak bisa bertemu dengan member SNSD lainnya.

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan kabar "reuni" Seohyun dengan Kwon Yuri. Menurut kabar, keduanya akan kembali bertemu di event yang digelar oleh brand Pantene.

Seperti yang diketahui, keduanya memang didapuk menjadi wajah untuk brand Pantene. Brand tersebut ternyata berencana menggelar mini talk show bersama Yuri dan Seohyun.

Tak perlu menunggu lama, mini talk show Yuri dan Seohyun ini akan digelar pada 30 November. Pastinya, kabar ini langsung disambut gembira para penggemar yang kangen berat dengan keduanya.

"OMG Seohyun dan Yuri bakal reuni di event Pantene?" tanya fans tak percaya. "Ini beneran kan? Mereka bakal bertemu pada 30 November yey!" sambung lainnya. "Reuni Yuri dan Seohyun adalah hadiah terbaik tahun ini. Jadi nggak sabar," sambung yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts