Deddy Corbuzier Akhirnya Bongkar Isi Surat Rina Nose, Bantah Isu Pindah Agama dan Atheis
Selebriti

Deddy berharap masyarakat tak lagi menghakimi Rina atau menyebar berita bohong soal pindah agama.

WowKeren - Rina Nose hingga kini dikritik melepas hijab karena pindah agama. Bahkan santer berhembus rumor kalau Rina menjadi seorang atheis.

Tak mau Rina terus-terusan dibully, Deddy Corbuzier mengunggah video klarifikasi di halaman YouTubenya. Dalam video berjudul "Isi Surat Rina Nose, Azka, and First Live Video", Deddy akhirnya mengungkap isi surat yang sempat ditulis Rina dan ditunjukkan padanya.

"Gua bingung sekali dengan yang terjadi belakangan ini. Awalnya dia ngontak saya, bicara tentang dia melepas hijabnya. Dan setelah itu, kita bicara seperti saat saya bikin sama selebriti lain yang mungkin ada masalah," kata Deddy. "Gua pasti nanya dia alasannya apa dan sebagainya."


Deddy lantas menyebutkan isi surat yang ditulis Rina. "Satu, tidak ada isi surat dari Rina Nose yang sama sekali mengatakan bahwa ia akan pindah agama, ingat itu. Yang kedua, tidak ada isi surat Rina Nose yang mengatakan kalau dia atheis, sama sekali tidak ada," seru Deddy.

Deddy juga menyangkal kalau Rina dibaptis dan ganti nama. "No, Rina Nose gak pernah dibaptis juga. Gimana bisa dibaptis kalau ia tidak pernah pindah agama," seru Deddy.

Ia berharap setelah ini tak ada lagi pemberitaan miring soal Rina. "Hentikan pemberitaan soal itu (pindah agama), Rina tidak pernah nulis pindah agama. Berhenti melakukan itu (mengkritik)," seru ayah dari Azka itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru