JYP Ungkap Melarang Tegas GOT7 dan Twice Pacaran, Kenapa?
Selebriti

Kenapa JYP Melarang GOT7 dan Twice pacaran? Simak di bawah ini.

WowKeren - Tak sedikit idol yang terang-terangan menunjukkan hubungan asmaranya di publik. Namun tak sedikit pula yang menerima komentar negatif hingga kehilangan fans karena memiliki hubungan spesial.

Tampaknya hal tersebut dikhawatirkan oleh pemilik agensi JYP Entertainemnt, Park Jin Young, kepada para idol asuhannya. Lewat acara tvN "Life Bar" kemarin (30/11), ia mengungkapkan pengalamannya setelah buka-bukaan soal hubungan spesial.

Dari situ ia mengaku bahwa kehilangan banyak voting sms untuk acara musik. Meskipun begitu, ia berpikiran, "Suatu hari nanti, aku pasti bisa diterima karena bakatku daripada popularitas."

"Jadi bagaimana perasaanmu kalau GOT7, Twice, atau Jeon Somi percaya diri bilang 'Ya', saat ditanya apa mereka punya pacar?" tanya MC Kim Heechul kepada JYP. Jawaban yang diberikan pelantun lagu "Who's Your Mama" ini pun cukup mengejutkan.

"Well, tidak baik bagi mereka berbohong kan jadi lebih baik tidak pacaran sekalian," jawabnya. Hingga akhirnya JYP pun digoda para MC soal pernyataan sebelumnya tentang bakat daripada popularitas.

"Aku berkata ini untuk mereka. Karena ini sungguh sulit! Sungguh sulit. Maksud aku, apa kau mau selalu kehilangan voting sms? Kau tak bisa hidup seperti itu," jelasnya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts