Ganteng di Red Carpet MAMA, Song Joong Ki Ungkap Nikmati Jadi Pengantin Baru
Selebriti

Song Joong Ki mengungkapkan kesannya tampil kembali di MAMA serta kehidupannya sebagai pengantin baru bersama Song Hye Kyo.

WowKeren - Song Joong Ki ditunjuk untuk memandu acara puncak ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang digelar pada Jumat (1/12) di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. Di red carpet, aktor kelahiran 1985 tersebut mengungkap kesannya saat kembali tampil di MAMA.

"Sudah cukup lama (sejak terakhir kali tampil di MAMA)," kata Song Joong Ki. "Aku rasa sudah sekitar 5 tahun sejak penampilan terakhirku di MAMA. Senang bertemu kalian semua.

"Banyak hal terjadi sejak penampilan terakhirku, seperti wajib militer dan sebagai tambahan dari acara besar dalam hidupku (pernikahan), aku sangat bahagia," lanjutnya. "Aku akan menjadi MC untuk malam ini dan aku akan melakukan yang terbaik dalam memandu acaranya."

Di kesempatan ini, Song Joong Ki juga tak bisa menahan diri untuk menyebutkan sang istri, Song Hye Kyo, meski tak secara langsung. Bintang "Battleship Island" itu juga mengungkap kalau dirinya tengah menikmati kehidupan sebagai pengantin baru.

"Aku melakukan proyek luar biasa ('Descendants of the Sun') dan menerima banyak cinta," ujar Song Joong Ki. "Aku mendapat pengalaman yang berharga dan aku akan bekerja keras untuk membalas cinta yang diberikan padaku.

"Aku baru saja menikah jadi menurutku penting untuk meluangkan waktu menikmati kehidupan sebagai pengantin baru," sambungnya. "Aku belum memutuskan proyek apa yang selanjutnya akan aku ambil tapi aku harap bisa segera menyapa fans dengan sesuatu yang baru."

You can share this post!

Related Posts