Rogoh Kocek Selangit, Begini Persiapan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle
Selebriti

Glamor banget, intip persiapan pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle yang akan digelar 2018 mendatang...

WowKeren - Belum lama ini, publik menyambut gembira berita pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak lama setelah pengumuman itu, akun Twitter Istana Kensington langsung kembali membawa kabar gembira yang tak lain adalah rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Upacara pernikahan Pengeran Harry dan Meghan Markle akan digelar di Gereja St. George's, Kastil Windsor pada Mei 2018. Pastinya, saat ini Pengeran Harry dan Meghan tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Life & Style melaporkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan tidak berencana untuk menunda pernikahan mereka. Pernikahan ini digadang-gadang akan menghabiskan biaya sekitar 30 juta Dollar. "Ini akan menjadi hari yang mewah dan glamor banget!" klaim seorang sumber pada situs tersebut.

Kabarnya, anggaran dengan nilai fantastis yaitu 25 juta Dollar akan ditujukan untuk keamanan. Hal ini sama dengan Pangeran William dan Kate Middleton yang menhabiskan dana 32 juta Dollar untuk mengamankan pernikahan mereka.

Di lain sisi, meski digelar mewah, gaun pernikahan Meghan disebut hanya menghabiskan 50 ribu Dollar. Ini berbeda dengan Kate yang rumornya menghabiskan 434 ribu Dollar untuk gaun pengantin yang dirancang oleh Sarah Burton untuk Alexander McQueen.

Sementara itu, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diduga akan dihadiri kurang lebih 700 orang. Banyak nama besar yang kabarnya akan diundang ke hari istimewa ini, mulai dari Serena Williams, David Beckham dan istri, Victoria Adams hingga Elton John.

Loading...

You can share this post!

Related Posts