Mesra-Mesraan dan Dipangku Evan Sanders di 'Warteg DKI', Ini Kata Evi Masamba
TV

Begini kata Evi soal dirinya yang sering beradegan mesra dengan Evan Sanders.

WowKeren - Evi Masamba melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi sinetron terbaru ANTV, "Warteg DKI". Juara "D'Academy Indosiar" season 2 ini beradu akting dengan Nikita Mirzani, Amel Alvi serta Evan Sanders.

"Warteg DKI" menceritakan persaingan Evi, Nikita dan Amel memberebutkan hati Evan yang berperan sebagai Asgar. Namun pria tampan tersebut justru tertarik pada Evi, bukan Nikita dan Amel yang memiliki tubuh lebih seksi.


Dalam "Wateg DKI", Evi rupanya dituntut sering melakoni adegan mesra dengan Evan. Bahkan di salah satu adegan, ia harus duduk di pangkuan bintang film "Dealova" tersebut. Meski susah, Evi mengaku berusaha melakukan yang terbaik.

"Sama Evan sering ketemu. Jadi nggak baper kalau akting bareng. Kalau ada adegan tatapan mata, malah jadi lucu-lucuan. Kayak tadi pas di motor, duduk di pangkuan dia," tutur Evi seperti dilansir dari TabloidBintang pada Sabtu (9/12).

Demi fokus membintangi "Warteg DKI", Evi ternyata rela mengurangi jadwal manggung. "Job nyanyi masih ada. Tapi saat ini fokus sinetron dulu. Udah nggak terlalu banyak ambil job nyanyi. Sebulan paling dua kali nyanyi," tandasnya.

Sementara itu, "Warteg DKI" juga dibintangi Adi Bing Slamet dan Asri Welas. Sinetron ini bisa disaksikan sekitar pukul 22:15 WIB di ANTV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...