Pilih Melahirkan Secara Normal, Franda: Ingin Merasakan Sakitnya
Selebriti

Ditanya soal alasan ingin melahirkan secara normal, begini jawaban Franda...

WowKeren - Franda sekarang ini sedang menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah memasuki usia 19 minggu. Meski masih terhitung muda, istri Samuel Zylgwyn ini sudah mulai membayangkan proses persalinannya nanti. Rupanya artis cantik ini ingin melahirkan secara normal.

Franda mengaku ingin merasakan sakitnya melahirkan normal. "Pengennya normal. Pengen ngerasain sakitnya. Enggak tahu, pengen ngerasain saja lahiran normal," kata Franda ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.


Artis yang juga berprofesi sebagai presenter itu rupanya terinspirasi dari sang bunda yang melahirkan empat anak secara normal. "Mama aku saja bisa melahirkan empat anak secara normal. Dan teman-teman aku juga (melahirkan normal), jadi ada motivasi," sambung Franda.

Menyambut persalinannya nanti, Franda mengaku mempersiapkan mental dan juga sharing dengan teman-teman yang sudah melahirkan. "Paling mental saja sih persiapannya. Lebih nyiapin diri dan hati saja. Sering sharing sama teman-teman yang sudah punya anak," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru