Kocaknya Member Big Bang Beri Nama untuk Anak Taeyang dan Min Hyo Rin
Selebriti

Siapa nama calon anak Taeyang dan Min Hyo Rin yang dibuat oleh para member Big Bang?

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan berita pengumuman pernikahan Taeyang dan aktris Min Hyo Rin. Pasangan ini akan melaksanakan pernikahan mereka pada 3 Februari 2018, sebelum keberangkatan Taeyang memenuhi panggilan wajib militer.

Pasangan yang menjalin hubungan sejak 2013 lalu ini sudah banyak dinantikan publik untuk segera menikah. Tidak terkecuali para member Big Bang, mereka bahkan sudah jauh-jauh hari menyiapkan nama untuk calon anak Taeyang dan Min Hyo Rin. Lantas, nama apa saja yang direkomendasikan para member Big Bang?

Dalam sebuah tayangan, Taeyang sempat ditanya soal nama apa yang akan ia berikan untuk anak perempuannya. Lalu Taeyang meminta member Big Bang lainnya untuk memberi rekomendasi.

Saat para member Big Bang mulai berpikir mengenai nama untuk direkomendasikan, tiba-tiba Daesung memulai dengan gurauan. Ia merekomendasikan gabungan nama marga Taeyang yang berarti timur dengan arah barat.

"Nama marga Taeyang adalah Dong, jadi aku akan merekomendasikan Dong Seo Yang (yang berarti timur dan barat)," ujar Daesung. "Sehingga dia bisa menguasai seluruh dunia."

G-Dragon juga ikut-ikutan melanjutkan lelucon Daesung. Ia memberi rekomendasi nama yang tak kalah lucu apabila anak Taeyang laki-laki. "Jika nanti anak Taeyang laki-laki, aku akan memberi nama Dong Gu Bat (yang artinya ladang pertanian di kota)," kata G-Dragon.

T.O.P yang tak ingin ketinggalan, ikut memberi nama yang tidak biasa. Ia memberi nama anak Taeyang dengan satu karakter setelah nama marganya.


"Aku pikir satu karakter akan terdengar manis. Jadi, Dong Jeon (yang artinya koin)," kata T.O.P. "Nama Inggrisnya bisa dipanggil Coin."

Setelah terdiam selama beberapa saat dan berpikir keras, Seungri memberikan rekomendasinya. Ia memberi nama anak Taeyang yang terdengar paling normal diantara member Big Bang yang lain.

"Taeyang berarti matahari," ucap Seungri. "Bagaimana kalau Dal Ee (bulan)? Dong Dal Ee?"

Namun, tentu saja, kesenangan mereka tidak berakhir begitu saja. T.O.P tiba-tiba membuat lelucon yang sukses membuat seluruh member Big Bang tertawa. "Jika anaknya nanti laki-laki," ujar T.O.P. "Bagaimana kalau diberi nama Dong Katsu (babi goreng tepung)?"

Sedangkan G-Dragon memberi rekomendasi nama yang terdengar paling berbelit-belit. Nama yang ia berikan terdengar tidak biasa.

"Kita adalah negara timur yang sopan," ucap G-Dragon. "Jadi bagaimana kalau namanya Dong Bang Yee Yi Ji Gook?"

Pada akhirnya, hanya waktu yang bisa menjawab apakah Taeyang akan menerima rekomendasi dari para member Big Bang atau tidak. Kita akan mengetahuinya setelah Taeyang dan Min Hyo Rin benar-benar sudah mempunyai anak nanti.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts