Artis SM Kembali Jalani Aktivitas Usai Pemakaman Jonghyun, Netter Beri Dukungan
Selebriti

Netter memberikan komentar-komentar dukungan untuk para artis SM yang mulai melanjutkan kegiatan...

WowKeren - Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Senin (18/12) dan dimakamkan pada Kamis (21/12). Selain keluarga dan para personel SHINee, teman-teman dekat penyanyi kelahiran 1990 itu tentu merasa sangat kehilangan.

Meski begitu, para artis SM kembali meneruskan kegiatan setelan sebelumnya ditunda. Kangta serta Johnny dan Jaehyun NCT 127 kembali di posisi mereka masing-masing sebagai DJ acara radio "Starry Night" dan "NCT's Night Night".

Tae Yeon Girls' Generation juga tetap menggelar konser solo spesial Natal pada 22-24 Desember dimana Seohyun tampil sebagai bintang tamu. EXO juga memulai kembali kegiatan mereka lewat konser di Fukuoka, Jepang pada 22-14 Desember.

Kembalinya artis SM pada kegiatan mereka ini cukup mendapat perhatian netter. Meski masih berduka karena Jonghyun telah tiada, para netter memberikan dukungan untuk rekan-rekan satu agensinya.

"Mereka semua melakukan yang terbaik untuk mengantar kepergian Jonghyun jadi sekarang mereka harus kembali melanjutkan hidup," komentar netter. "Yang masih hidup harus melanjutkan hidup. Tabahlah, semuanya. Aku yakin dia ada di tempat yang lebih baik," ujar netter lainnya.

"Berpelukanlah lebih erat, SHINee. Dan bangunlah, Onew," kata netter. "Kadang-kadang nggak melakukan apapun akan membuatmu makin teringat dan jadi tambah sulit untuk move on. Lebih baik menyibukkan diri. Tabahlah, semuanya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts