Bikin Trainee Tegang, Lay EXO Serius dan Tajam Mengkritik di 'Produce 101' Tiongkok
TV

Inilah video terbaru yang menunjukkan tegangnya suasana di acara 'Idol Producer'.

WowKeren - Tiongkok memiliki program survival yang konsepnya mirip dengan "Produce 101" Korea. Acara ini berjudul "Idol Producer" dan telah merilis video cuplikan yang menampilkan para traineenya bersama Lay EXO.

Lay dipercaya menjadi MC serta wakil dari produser nasional. Di video itu Lay juga duduk menyaksikan penampilan para trainee. Lay tak segan-segan memberikan kritikan tajam dengan wajah seriusnya.

"Kau menyanyi, menari, jika tidak disiapkan dengan baik, untuk apa berdiri di panggung?" kata Lay. Saat ada yang salah lalu membuat heboh trainee lain, Lay mengkritik dengan berkata, "Aku tidak paham apa yang sebenarnya membuat trainee di belakang bersorak dan berteriak."


Segala kritikan selanjutnya langsung membuat trainee lain takut, terkejut, dan tidak membayangkan akan seperti ini. Beberapa trainee juga tidak bisa menahan air matanya. Di akhir, Lay berkata, "Semakin kau berusaha keras maka akan lebih banyak mendapatkan keberuntungan. Semuanya dimulai dari sini."

Sementara itu, "Idol Producer" akan tayang perdana 19 Januari 2018. Ada beberapa idol yang bergabung menjadi mentor yaitu Jackson GOT7, Kyulkyung Pristin, dan Cheng Xiao Cosmic Girls.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru