Video Pernikahan Sesama Jenis di Mekah Jadi Viral, Publik Geram
Dunia

Pernikahan sesama jenis yang terjadi di kota Suci Mekah ini menjadi viral dan memicu kemarahan publik.

WowKeren - Tren hubungan sesama jenis sepertinya semakin menjadi-jadi. Para pelaku hubungan sesama jenis sudah tidak takut lagi untuk go public.

Baru-baru ini sebuah video pernikahan gay menjadi viral di dunia maya. Perbuatan menyimpang tersebut direkam di kawasan Aradiyat, dekat kota suci Mekah, Arab Saudi.

Dalam rekaman video tersebut, sejumlah pria terlihat menyemprotkan serpihan kertas atau confetti sembari berjalan berdampingan di suatu tempat luar ruangan. Salah satu dari mereka tampak mengenakan gaun pengantin bercadar.

Beberapa orang menyebut pernikahan gay tersebut hanyalah lelucon. Namun, pihak kepolisian Arab Saudi menanggapi tegas dengan menangkap sejumlah orang yang terkait video pernikahan gay itu. Akan tetapi, identitas para pria yang ditangkap tidak dirilis ke publik. Kasus ini telah diserahkan kepada jaksa setempat.

Berdasarkan keterangan polisi, pernikahan gay tersebut terjadi dalam suatu acara di sebuah penginapan kota Mekah. Polisi juga mengatakan bahwa kejadian tersebut mengejutkan tamu-tamu di sana.

"Orang-orang yang menghadiri acara mengatakan bahwa mereka terkejut ketika sejumlah pria muda memasuki lokasi dan berusaha melakukannya (pernikahan gay)," ungkap kepolisian Mekah. "Setelah itu, orang-orang yang berperilaku menyimpang tersebut diidentifikasi, mereka semua ditangkap dan kasusnya kini akan diserahkan pada penuntut."

Publik dibuat kaget dan sekaligus geram melihat penyimpangan seksual tersebut. Mereka tidak percaya bahwa kejadian tersebut terjadi di daerah yang dianggap paling suci di muka bumi itu.

"Semoga segera di rajam yg hadir di cambuk 10 kali tiap hari selama 30 hari," komentar seorang netter. "Di bumi gak ada tempat paling suci. Tempat paling suci ada di hati dan pikiran masing2," imbuh netter lain. "Udah makin deket aja nih kiamat," tambah lainnya.

Sementara itu, Arab Saudi tidak memiliki aturan pidana terkait orientasi seksual. Namun, Arab Saudi umumnya menggunakan prinsip-prinsip hukum Islam untuk menjatuhkan sanksi kepada orang-orang yang terlibat tindakan amoral.

Loading...

You can share this post!

Related Posts