Sempat Dihujat Gara-Gara Crossdressing, Jo Kwon Ungkapkan Hal Ini
Selebriti

Sering melakukan crossdressing, inilah jawaban Jo Kwon terkait komentar negatif untuknya.

WowKeren - Sekitar tahun 2014 lalu, publik sempat dihebohkan dengan penampilan Jo Kwon saat melakukan crossdressing. Hal ini dilakukan Jo Kwon untuk memenuhi perannya dalam drama musikal "Priscilla, Queen of The Desert". Namun pelantun "Crosswalk" tersebut justru menerima banyak komentar negatif atas perannya tersebut.

Bahkan rumor bahwa dirinya adalah seorang gay dan pendukung LGBT juga santer terdengar. Jo Kwon sendiri tak pernah membenarkan ataupun menyangkal kabar tersebut.

Baru-baru ini, Jo Kwon mengungkapkan perasaannya terkait rumor yang beredar selama ini. Menurut Jo Kwon, yang dia lakukan hanyalah mengekspresikan bakat yang ia miliki. Tak hanya itu, ia pun tak ingin menyembunyikan bakat tersebut.

"Aku pikir tidak perlu menyembunyikannya. Sejak muda, aku mendengar orang-orang memberitahuku bahwa aku terlahir sebagai seorang selebriti," ujar Jo Kwon. "Melanggar batas-batas seksual dalam penampilanku tidak membawa arti khusus, itu hanya sebuah cara untuk mengekspresikan bakatku."


Jo Kwon juga menjelaskan tentang banyaknya rumor yang beredar terkait dengan orientasi seksualnya. Jo Kwon mengaku dirinya sama sekali tak pernah peduli akan hal tersebut.

"Tak masalah jika kau terlahir sebagai laki-laki, wanita atau apapun," ujar Jo Kwon. "Aku terlahir untuk berada pada jalan ini dan aku akan melakukan yang terbaik dengan usahaku. Aku tak terlalu mempedulikan kritikan dan rumor yang beredar. Aku ingin menjadi seorang seniman yang bisa menggunakan talentaku dan memberikan pengaruh yang baik untuk semua orang."

Sementara itu, Jo Jwon baru saja merilis album "Dawn" pada Rabu (10/1) kemarin. Ia juga mengadakan konferensi pers untuk single solo terbarunya yang berjudul "Lonely'". Mantan personel 2AM tersebut juga menggelar showcase di Blue Square Hall, Seoul pada tanggal yang sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru