Typo Tulis Caption Postingan Instagram, Yesung Digoda Eunhyuk Seperti Ini
Selebriti

Begini cara Eunhyuk menggoda Yesung yang melakukan typo di salah satu postingan Instagramnya.

WowKeren - Selama ini Yesung Super Junior dikenal sangat aktif di media sosial. Pemilik nama asli Kim Jonghoon tersebut diketahui tak hanya memiliki akun Instagram tapi juga Twitter dan Facebook.

Rabu (10/1) kemarin, Yesung mengunggah postingan baru di akun Instagram @yesung1106 miliknya. Pelantun "Black Suit" itu memposting foto logo Golden Disc Awards dan mengajak para fans menyaksikan penampilan panggung Super Junior di ajang penghargaan tersebut.


Namun pada caption postingan, Yesung melakukan typo atau salah ketik. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut menulis, "Good night see you latter" alih-alih "Good night see you later" (Selamat malam, sampai ketemu nanti). Penggunaan kata "later" (nanti) juga dinilai kurang tepat karena Super Junior tampil di GDA esok harinya.

Melihat postingan Yesung ini, Eunhyuk pun tak tahan untuk tak menggoda member yang 2 tahun lebih tua darinya itu. Pemilik nama asli Lee Hyukjae tersebut mengulang typo "latter" yang dituliskan Yesung sambil menambahkan banyak tanda tanya.

Yesung pun akhirnya menyadari salah ketik yang dilakukannya. Penyanyi yang telah merilis satu mini album solo tersebut buru-buru membetulkan caption postingannya dan menulis, "Good night see you tomorrow" (Selamat malam, sampai ketemu besok).

Sementara itu, Super Junior akan menyanyikan "Runaway" dan "Black Suit" di gelaran Golden Disc Awards 2018 hari kedua pada Kamis (11/1). Grup yang dipimpin Leeteuk itu dijadwalkan tampil setelah EXO dan menjadi closing act.

You can share this post!

Related Posts