Makin Ngawur, Netizen Sebut Kylie Jenner adalah 'Ibu Pengganti' Kim Kardashian
Selebriti

Netizen menyimpulkan bahwa Kylie adalah ibu pengganti Kim Kardashian gara-gara hal ini.

WowKeren - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West tengah menanti kelahiran buah hati mereka yang ke-3 dari sosok ibu pengganti. Kabarnya, Kim dan Kanye akan dikaruniai bayi perempuan dalam waktu dekat.

Ada alasan tersendiri kenapa Kim dan Kanye memilih untuk menggunakan jasa ibu pengganti. Ternyata, wanita berusia 37 tahun itu sulit mengalami kehamilan setelah memiliki dua anak yakni North West dan Saint West.

Sementara itu, selama ini netizen merasa penasaran dengan sosok ibu pengganti yang disewa oleh Kim selama 9 bulan tersebut. Dan baru-baru ini netizen berpikir bahwa Kylie Jenner yang diduga tengah hamil besar adalah sosok ibu pengganti yang disewa Kim.

Hal ini bermula saat episode terbaru "Kylie Jenner" tayang pada 7 Januari lalu. Dalam episode tersebut, Kylie mengirimkan beberapa boks yang berisi donat berwarna pink dengan berbagai topping glitter untuk kakak-kakaknya.

Namun, Kim adalah satu-satunya orang yang tidak mendapatkan boks tersebut. Menurut netizen, hal ini karena Kim bukanlah salah satu 'tante' dari bayi yang dikandung Kylie melainkan ibu dari bayi itu sendiri.

"Apa ini sebuah petunjuk? Semua orang mendapat donat kecuali Kim. Mungkinkah karena Kim bukan termasuk tante dari bayi itu? HMMM," tulis akun @rubyari***. "Kim akan memiliki bayi perempuan, dan Kylie juga kabarnya mengandung anak perempuan. Mungkin saja itu bayi yang sama," tambah akun @Bubbly***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts