Gosip Nikah Gong Yoo-Jung Yu Mi Hingga Nayeon Tenangkan Yeri di GDA 2018
Selebriti

Inilah berita selebriti Korea terpopuler WowKeren sepanjang pekan ini.

WowKeren - Dunia hiburan Korea pekan ini diramaikan dengan berbagai berita menarik dari para selebriti, salah satunya Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang dikabarkan akan menikah. Selain itu masih ada berita dari mendiang aktris Jang Ja Yeon yang bunuh diri pada 2009. Inilah 5 berita selebriti Korea terpopuler WowKeren sepanjang pekan ini:

Jooyeon Dihujat Netter Usai Unggah Foto Namun Tetap Bungkam Soal GD

Jooyeon akhirnya nongol kembali di SNS setelah Dispatch mengekspos hubungannya dengan G-Dragon Big Bang. Lewat akun Instagram pribadi, mantan personel After School itu mengunggah beberapa foto dirinya.

Sayang, Jooyeon justru dihujat netter gara-gara memposting foto ini. Netter menyayangkan sikapnya yang seolah cuek meski digosipkan pacaran dengan G-Dragon. Sebagian netter bahkan menuding Jooyeon sengaja mencari perhatian lewat skandal.

Jeonghan Nyaris Jatuh di MBC Gayo, EXO dan Wanna One Tuai Pujian

Ajang festival musik akhir tahun MBC Gayo Daejejun 2017 hampir memakan korban dimana Jeonghan Seventeen (II) nyaris jatuh ke lubang di atas panggung. Tak ingin insiden tersebut terulang pada idol yang lain, EXO dan Wanna One melakukan sesuatu.

Member EXO dan Wanna One bergantian berjaga di dekat lubang panggung agar tak ada idol yang melewatinya. Sikap mereka ini pun mendapat banyak pujian dari para netter, begitu juga dengan member Pristin yang dengan sigap memegangi Jeonghan saat hampir jatuh.

Gong Yoo dan Jung Yu Mi Digosipkan Bakal Nikah, Agensi Bantah

Sebuah komunitas online mengungkap kalau Gong Yoo dan Jung Yu Mi segera menikah dan sudah memesan tempat di Hotel Shilla. Menanggapi berita ini, Soop Entertainment selaku agensi buru-buru membantah.

Menariknya meski kabar rencana pernikahan mereka sudah dibantah, Gong Yoo dan Jung Yu Mi justru mendapat banyak dukungan dari netter. Tak sedikit netter yang setuju kalau keduanya benar-benar pacaran dan memutuskan untuk menikah.

Terungkap Bukti Lain Penyebab Jang Ja Yeon 'BBF' Bunuh Diri

Baru-baru ini terungkap bukti baru terkait kasus bunuh diri aktris Jang Ja Yeon pada 2009. Aktris yang mengakhiri nyawanya karena tak tahan dipaksa berhubungan seks dengan para petinggi dunia hiburan itu ternyata sempat dikurung di sebuah ruangan dan dipukul kepalanya oleh CEO-nya.

Seorang rekat juga mengungkap kalau CEO agensi Jang Ja Yeon kerap memukul bintang "Boys Before Flowers" tersebut. Hal ini jelas membuat publik bertanya-tanya kenapa hal tersebut disembunyikan selama bertahun-tahun.

Nayeon Peluk dan Tenangkan Yeri yang Menangis

Di ajang Golden Disc Awards 2018 hari pertama pada Rabu (10/1), Yeri Red Velvet menangis saat IU menyanyikan lagu encore. Pelantun "Rookie" itu menangis karena IU sempat menyebutkan mendiang Jonghyun SHINee dalam pidato penghargaannya.

Melihat Yeri menangis, Nayeon Twice buru-buru mendatangi member termuda Red Velvet itu lalu memeluk dan menenangkannya. Sikap pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut menuai banyak pujian dari para netter.

You can share this post!

Related Posts