Nangis di GDA, Fans Ingat Momen Lee Hi Diberi Bunga oleh Jonghyun
Selebriti

Kenang momen lawas, fans teringat saat Jonghyun memberi bunga pada Lee Hi...

WowKeren - Lee Hi sukses bikin fans menangis dengan penampilannya di Golden Disc Awards 2018 yang digelar Kamis (11/1). Bagaimana tidak, saat membawakan "Breathe", Lee Hi berusaha menahan air matanya lantaran mengingat mendiang Jonghyun SHINee.

Seperti yang diketahui, "Breathe" merupakan lagu yang diciptakan oleh Jonghyun pada 2016 lalu. Di lain sisi, hal tersebut membuat fans kembali mengingat momen lawas Lee Hi bersama Jonghyun.

Saat masih menjadi solois rookie, kerja keras Lee Hi akhirnya terbayar ketika ia menang di acara musik. Menerima piala atas kemenangannya, solois berusia 21 tahun tersebut juga dikejutkan dengan hadiah kecil dari Jonghyun.

Dalam foto yang diunggah media, Jonghyun terlihat memberi Lee Hi bunga. Sedangkan Lee Hi langsung kaget dengan aksi manis pelantun "End of a day" tersebut.

"Aku masih ingat saat Jonghyun memberikan bunga pada Lee Hi yang menang acara musik, 3 tahun kemudian, Jonghyun memberinya sebuah lagu," kenang fans. "Melihat foto ini juga membuatku sadar ada 3 artis berbakat yang sudah tak ada. Jonghyun, EunB dan Rise Ladies' Code," sambung lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts