SM Akan Bangun Memorial Resmi untuk Mendiang Jonghyun SHINee
Selebriti

SM akhirnya mengumumkan akan membangun memorial resmi untuk mengenang Jonghyun.

WowKeren - Kepergian Jonghyun SHINee tentu meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga tapi juga member SHINee dan para penggemar. Pelantun "Lonely" itu meninggal 18 Desember lalu akibat menghirup karbon monoksida.

SM Entertaiment menyediakan tempat sementara di gedung SM Coex Artium bagi fans yang ingin mengenang Jonghyun. Sayangnya, memorial sementara tersebut menjadi berantakan hingga fans memutuskan untuk merapikannya sendiri.

Fans juga meminta kepada SM agar mendiang Jonghyun dibuatkan memorial resmi. Permintaan fans ini akhirnya dipenuhi oleh agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet lewat pengumuman yang dipasang di gedung SM Coex Artium.

"Kami ingin mengungkapkan apresiasi kami dengan sungguh-sungguh kepada fans yang telah datang jauh-jauh di cuaca dingin untuk mengingatnya (Jonghyun)," tulis SM. "Kami telah menyiapkan memorial terpisah untuk fans jadi kita semua bisa mengingat kenangan dengan bahagia."

Dalam pengumuman ini, SM juga berjanji akan segera mengumumkan lokasi dan kapan memorial resmi tersebut mulai bisa dikunjungi. "Kami akan mengumumkannya segera. Terima kasih atas pengertian kalian," tambah SM.

Pengumuman ini tentu saja disambut baik para fans. Tak sedikit pula fans yang mengucapkan terima kasih pada agensi yang menaungi SHINee sejak debut itu atas perhatian mereka untuk mendiang Jonghyun.

You can share this post!

Related Posts