Sempat Terpisah Pasca-lahiran, Donita Sedih Campur Bahagia Bertemu Bayinya
Selebriti

Donita akhirnya bisa bertemu dengan bayinya untuk pertama kali dan mengumumkan namanya.

WowKeren - Donita telah melahirkan anak keduanya pada Kamis, 11 Januari 2018. Sayangnya, Donita harus terpisah sementara dengan bayinya pasca-lahiran. Buah hatinya tersebut harus menjalani observasi di ruang NICU.

Hari-hari dilewati Donita dengan perasaan sedih karena masih belum bertemu dengan bayinya. Akhirnya, pada Sabtu (13/1), Donita ditemani oleh sang suami, Adi Nugroho, bertemu dengan buah hati mereka.

Lewat Instagram, pemilik nama Noni Annisa Ramadhani ini membagikan fotonya bersama Adi dan kedua anaknya. Donita mengumumkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Ia dan Adi memberikan nama Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho.

"Sedih, bahagia, semua campur aduk.. haiii..ini putra ke 2 kami, namanya PARVAIZ FAREZELL SHAQUIL NUGROHO, lahir kamis pagi 11 januari 2018," tulis Donita. "Panggilannya PARVA..tapi pas di peyut momma panggil baby utun hihihi..."

"Terima kasih banyak buat team dokter dan semua team @brawijayahealthcare yg sudah luar biasa dalam menangani Baby PARVA mulai dari ruang operasi, harus masuk ke ruang intensif NICU, sampai akhirnya bisa berkumpul dengan momma, poppa dan svarga..," tutupnya.

Netter pun mengucapkan selamat kepada Donita atas kelahiran jagoan kecilnya. Doa-doa mengalir untuk anak kedua Donita. "Selamat @donitabhubiy semoga menjadi anak yg sholeh,berbakti pada kedua orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa," ujar suci***. "Selamat ya mbak @donitabhubiy smoga baby ny sehat sllu .& smoga mnjadi anak yg sholeh," tambah neneng***.

You can share this post!

Related Posts