Ketemu di Jepang, Twice dan Camila Cabello Adu Imut Pamer Pose 'TT'
Selebriti

Intip imutnya para member Twice dan Camila Cabello saat berpose 'TT' di backstage'.

WowKeren - Twice saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi single baru mereka yang bertajuk "Candy Pop" di Jepang. Jumat (2/2) kemarin, grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di acara "Music Station".

Rupanya selain Twice, salah satu penyanyi lainnya yang juga tampil di "Music Station" adalah Camila Cabello, mantan personel girl grup Fifth Harmony. Tentu saja kesempatan ini tak dilewatkan mereka untuk berfoto bersama.

Di hari yang sama, foto para member Twice bersama Camila Cabello di backstage "Music Station" diunggah di akun Twitter resmi mereka. Di sini, Nayeon dan kawan-kawan kompakan memakai busana berwarna merah sedangkan Camila berbalut dress hitam.

Menariknya, Camila dan para member Twice sama-sama berpose "TT". Dalam foto, pelantun "Havana" itu juga tampak sedang memegang album Twice.

"Oke, mungkin sebaiknya aku suka Twice juga. Cewek di sebelah Camila imut banget," komentar seorang fans di Twitter. "Tolong lakukan kolaborasi atau apapun bareng!" kata fans lainnya. "Wow, inilah salah satu hal yang aku sukai dari kegiatan promo di Jepang," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait