Kocak Tak Butuh Member Big Bang Lain, Seungri Pede Nyanyi di 'Ask Us Anything'
TV

Intip penampilan Seungri yang menyanyikan lagu-lagu Big Bang tanpa member lain.

WowKeren - Seungri Big Bang tampil sebagai bintang tamu "Ask Us Anything" bersama iKON pada Sabtu (3/2). Di episode itu Seungri membuat orang lain tertawa karena mengaku tidak butuh member Big Bang lainnya untuk menampilkan sebuah lagu.

Padahal sebelumnya Seungri berkata bahwa Big Bang adalah sumber kekuatannya. "Kami sudah bersama selama 12 tahun dan merilis sekitar 280 lagu. Diantaranya sudah menjadi lagu yang populer dan dicintai fans. Itulah kenapa Big Bang adalah sumber kekuatan terbesar bagiku," kata Seungri.


Dia lalu dengan percaya diri menyanyikan lagu-lagu populer Big Bang tanpa membutuhkan member lain. "Sejujurnya, lima orang terlalu banyak. Aku tidak butuh empat orang lainnya," canda Seungri. "Jika kamu tidak bisa tampil dengan baik. kami akan memukulmu dengan nampan ini," kata member "Ask Us Anything".

Seungri pun tampil individu dengan menyanyikan "Lies" dan "Fantastic Baby". Kang Ho Dong dan Lee Seoo Geun mencoba mengintimidasi Seungri dengan memukul nampannya. Usai menyanyikan "Fantastic Baby", kocaknya Seungri tidak bisa menahan tekanan itu dan pasrah menerima hukumannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait