Netter Duga Jo Kwon Lulus Dari Kyunghee Karena Perlakuan Spesial, Benarkah?
Selebriti

Netter duga Jo Kwon adalah idol populer yang diberitakan lulus dari Kyunghee lewat perlakuan spesial

WowKeren - Setelah kontroversi Jung Yong Hwa, kini muncul idol populer lainnya yang diduga menerima perlakuan spesial di Universitas Kyunghee. Lewat tayangan "SBS O'Clock News" idol ini dianggap tak layak lulus karena tidak mengikuti persyaratan yang benar.

Banyak netter yang menduga-duga nama artis yang dimaksud dalam berita tersebut. Meski sempat diberi inisial "B", netter menduga nama Jo Kwon adalah idol populer yang tersangkut dalam skandal ini.

"Itu Jo Kwon, kalau kalian lihat foto di tengah albumnya, itu sama dengan yang ditunjukan di berita," kata netter. "Aku alumni Kyunghee dan lulus 12 tahun lalu. Kenapa dengan sekolahku belakangan ini ckck," seru netter.

"J itu Jo Kwon dari 2AM. Teman dari Kyunghee yang memberitahuku," tambah netter. "Jangan bilang dari aku ya. Itu idol 2AM yang baru pindah ke Cube bulan lalu," sahut lainnya.

Sementara itu Yong Hwa lebih dulu diselidiki karena mengaku masuk program S3 lewat jalur khusus di Universitas yang sama. Status mahasiswanya kini telah dicabut dan ia akan jalani wajib militer bulan Maret mendatang. Hingga kini belum ada respon dari pihak Jo Kwon sendiri.

You can share this post!

Related Posts