Dituding 'Curang' Raih Gelar S2 di Universitas Kyunghee, Begini Reaksi Pihak Jo Kwon
Selebriti

Seperti ini reaksi pihak Jo Kwon menanggapi tudingan curang saat meraih gelar S2.

WowKeren - Usai Jung Yong Hwa CN Blue, idol lainnya disebut-sebut mendapat perlakuan khusus di Universitas Kyunghee dengan tak mengikuti persyaratan yang benar. Netter sendiri menduga kalau idol yang dimaksud adalah Jo Kwon.

Menurut laporan "SBS News", idol tersebut mendapat gelar master dari Universitas Kyunghee setelah menyerahkan video performance sebagai pengganti tesis yang dianggap tak memenuhi syarat kelulusan. Bersama berita ini, "SBS News" menggunakan foto cover album Jo Kwon yang diblur.

Hingga kini Cube Entertainment selaku agensi Jo Kwon belum memberikan pernyataan resmi terkait berita ini. Namun seorang sumber dari pihak Jo Kwon mengungkap kepada media Korea OSEN kalau member 2AM itu bukan orang yang dimaksud.


"Menurut dia (Jo Kwon) itu sangat tidak adil," ungkap sumber tersebut. "Jo Kwon sangat rajin masuk kuliah. Semua teman sekelasnya tahu kalau dia sangat bersemangat kuliah. Gelar akademiknya tidak diperoleh lewat perlakuan khusus."

Sementara itu, Jo Kwon mulai mendapat banyak komentar negatif dari netter. Tak cuma penyanyi kelahiran 1989 tersebut, netter juga mengkritik Universitas Kyunghee yang lagi-lagi ditimpa kontroversi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru