Kenang Mendiang Olga Syahputra, Tulisan Raffi Ahmad Buat Netter Terisak Menangis
Selebriti

Tepat di hari kelahiran mendiang Olga Syahputra, Raffi Ahmad menuliskan untaian kalimat pilu berikut ini...

WowKeren - Meski telah tiada, mendiang Olga Syahputra tetap menjadi sosok terindah di hati keluarga dan para sahabat. Sebagai salah satu sahabat, Raffi Ahmad kembali teringat dengan mendiang Olga. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (8/2), Raffi menuliskan untaian kalimat yang sukses membuat netter terisak menangis.

Dalam tulisannya, suami Nagita Slavina itu bahkan masih teringat dengan angka favorit mendiang Olga. Tepat pada hari ini, Olga pun semestinya merayakan ulang tahunnya.

"Katanya .... banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan...." tulis Raffi. "Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya."

Dalam foto hitam putih yang diunggahnya, Raffi dan mendiang kakak Billy Syahputra itu sedang membawakan sebuah acara. Wajah keduanya pun terlihat ceria. Tak heran jika postingan ayah satu anak itu membuat netter ikut mengenang kembali sosok Olga.

"Ya allah sllu tempatkan syurga bagi orng2 yang baik ... aminn hbd kak olga canda tawa mu tak kan terlupakan," tulis akun @difamam***cky. "Selamat ulang tahun ka olga...ya allah kangen km smoga ka olga d'tempatkan d'surgany n bahagia slalu dsna #al fatihah," tambah akun @monalusia***ovelia seraya menambahkan emoji menangis.

Sosok Olga memang tidak akan tergantikan. Olga dikenal sebagai salah satu artis yang baik hati dan kerap menghibur. Namun Olga meninggal dunia di usia 32 tahun setelah melawan penyakit meningitis sudah lama dideritanya. Pada 27 Maret 2015, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

You can share this post!

Related Posts