Ada Taemin hingga IU Cs, Para Idol Ini Tuai Pujian Karena Tak Lagi Terima Hadiah Fans
Selebriti

Para selebriti ini putuskan tak lagi menerima hadiah dari penggemar.

WowKeren - Banyak hal yang dilakukan penggemar untuk merayakan ulang tahun sang idola. Bahkan tak jarang yang memberikan hadiah berupa surat hingga barang mewah saat sang idola ulang tahun.

Namun beberapa selebriti memutuskan untuk tak lagi menerima hadiah dari penggemar. Beragam alasan yang mereka berikan.

Mulai dari Xiumin, baru-baru ini ia mengumumkan tak lagi menerima hadiah penggemar. Ia mengatakan rumahnya sudah dipenuhi dengan hadiah dan mengatakan, "Aku hanya akan menerima perhatian dan cinta dari kalian mulai sekarang."

Sebelum Xiumin, IU lebih dulu mengungkapkan hal tersebut. Ia dengan jujur mengatakan khawatir dengan keuangan fans yang selalu memberinya hadiah mewah.

Taemin pun pernah mengungkapkan hal yang sama saat ultahnya. Lewat website resmi SHINee, ia juga mengatakan menolak hadiah mahal dari penggemar. Selain idol diatas ada pula G-Dragon, Chen, dan N yang juga sudah menolak hadiah dari penggemar.

Karena keputusannya tersebut, para idol ini pun menuai pujian dari para netter. "Mereka baik banget," puji netter. "Aku suka sama idol yang menolak hadiah fans. Kenapa buat para penggemar untuk beli hadiah mahal padahal si idol punya duit lebih banyak," kata lainnya. Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts