Kedapatan Nyetir Sambil Mabuk, Jun.K 2PM Umumkan Hiatus
Selebriti

Ini pernyataan JYP terkait insiden menyetir sambil mabuk Jun.K serta hiatusnya dari dunia hiburan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jun.K 2PM, yang sempat comeback solo akhir tahun lalu. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut kedapatan menyetir sambil mabuk pada Sabtu (10/2).

Menurut laporan media, Jun.K dihentikan polisi saat mengemudi di Gangnam, Seoul, sekitar pukul 7 pagi. Saat dites, ditemukan kandungan alkohol 0,074 persen dalam darahnya, yang kemudian membuat SIM pelantun "A Moving Day" itu dicabut. Jun.K juga kabarnya langsung mengaku kepada polisi dan manajernya tiba di tempat untuk membawa pulang mobilnya.

Menanggapi kasus Jun.K tersebut, JYP Entertainment selaku agensi 2PM memberikan pernyataan resmi hari ini, Selasa (13/2). Agensi yang juga menaungi GOT7 dan Twice itu membenarkan kalau Jun.K memang ketahuan menyetir sambil mabuk.

"Kami secara tulus minta maaf untuk artis kami, Kim Min Jun (Jun.K) yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol," kata perwakilan JYP. "Dirinya sendiri sedang merenungi perbuatannya dan mulai sekarang dia akan menghentikan aktivitas promosi...

"Sebagai penanggulangan dari insiden menyetir sambil mabuk oleh artis kami, agensi telah membayar sopir pengganti full-time untuk semua artis sejak 2014 juga edukasi rutin terkait mengemudi sambil mabuk," lanjutnya. "Meski begitu, insiden seperti ini terjadi dan kami akan bertanggung jawab serta mempertimbangkan pencegahan lainnya yang lebih efektif. Sekali lagi kami meminta maaf."

You can share this post!

Related Posts