Satu Dekade Berumah Tangga, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Saling Panggil dengan Kalimat Ini
Selebriti

Begini ungkapan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi mengenai pernikahan mereka yang telah mencapai sepuluh tahun.

WowKeren - Kurang lebih sepuluh tahun sudah Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi membina rumah tangga. Pahit getir pernah mereka alami dalam menjalani kebersamaan sebagai pasangan suami istri.

Sepuluh tahun berumah tangga, tak ada lagi bahasa cinta yang Annisa dan Sultan gunakan. Menurut Annisa dan Sultan, hal itu tidak sesuai disematkan pada hubungan mereka.

"Kontraknya sudah lain, cinta hanya buat Allah dan Rasulullah. Jadi sekarang bukan I love you lagi, tapi apa sayang?" tanya Annisa kepada Sultan saat ditemui WowKeren di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/2).

"Aku sayang kamu, hehehe," jawab Sultan. Selain itu, pasangan yang menikah pada tahun 2007 silam ini selalu tampil kompak dan romantis di setiap kesempatan.

Sultan tak mengharuskan seberapa sering dirinya harus mengucapkan kata sayang kepada Annisa. Apapun yang tengah ia rasakan, Sultan akan menyampaikan isi hatinya kepada sang istri.

"Enggak diatur seberapa seringnya, ya kapan saja," lanjut Sultan. "Kalau kangen ya saya bilang kangen. Enggak pernah ada rules yang tetap."

You can share this post!

Related Posts