Jun.K 2PM Minta Maaf pada Fans Usai Ketahuan Nyetir Sambil Mabuk
Selebriti

Begini isi pesan Jun.K di fan cafe resmi terkait insiden menyetir sambil mabuk yang dilakukannya.

WowKeren - Sabtu (10/2) lalu, Jun.K 2PM diketahui mengemudi di bawah pengaruh alkohol di kawasan Gangnam, Seoul. Pelantun "A Moving Day" itu dihentikan polisi dan ditemukan kadar alkohol yang melebihi batas dalam darahnya.

JYP Entertainment selaku agensi 2PM telah memberikan pernyataan resmi serta meminta maaf atas apa yang dilakukan Jun.K pada hari ini, Selasa (13/2). Di hari yang sama, Jun.K juga menulis pesan di fan cafe resmi 2PM.


"Ini Minjun," tulis Jun.K. "Pertama-tama, aku minta maaf karena aku menulis pesan untuk kalian karena sesuatu seperti ini. Keputusanku saat itu memang tidak dewasa.

"Aku tahu mengemudi di bawah pengaruh alkohol itu bukan hal yang remeh," lanjutnya. "Tapi dengan kesalahan ini, aku menengok kembali pada diriku dan merenungi perbuatanku. Untuk fans yang mempercayai dan mencintaiku serta para member, aku meminta maaf dengan tulus karena telah mengecewakan kalian."

Seiring dengan insiden ini, JYP mengumumkan kalau Jun.K akan menghentikan semua kegiatannya di dunia hiburan. Namun belum diketahui hingga kapan penyanyi kelahiran 1988 itu hiatus.

You can share this post!

Related Posts