Luncurkan Topi Khusus Olimpiade Berharga Mahal, G-Dragon Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi topi keluaran brand G-Dragon yang dinilai terlalu mahal.

WowKeren - G-Dragon Big Bang dikenal tak hanya aktif sebagai musisi. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga berbisnis di bidang fashion lewat brand-nya yang diberi nama PEACEMINUSONE.

Baru-baru ini, brand PEACEMINUSONE milik G-Dragon merilis koleksi baru untuk menyambut 2018 PyeongChang Winter Olympics. Koleksi tersebut berupa topi berwarna hitam yang dihargai 500 ribu won atau sekitar Rp 6,3 juta.

Hal ini tentu saja menuai banyak reaksi dari netter, mengingat harga tersebut dinilai cukup mahal, Menanggapi harga topi keluaran brand G-Dragon tersebut, netter melontarkan komentar tak sedap.

"Aku nggak akan mau bayar untuk dapat topi itu," komentar netter. "Dia gila. Bahkan Chrome Heart saja menjual topi seharga itu tapi ada hiasan peraknya. Kenapa sepotong kain seperti ini harganya 500 ribu won? Apa dia mau cari uang dengan cepat sebelum wamil?" kata netter lainnya.

"Aku anggap benda itu harganya 10 ribu won," ujar netter. "Apa dia punya ijin dari Olimpiade PyeongChang untuk menjual ini?" komentar netter. "Ijin komersial sangat ketat untuk Olimpiade. Aku kaget dia bisa menjual terang-terangan. Kau bahkan nggak boleh memakai kata Olimpiade kalau kau bukan sponsor resmi," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts